Home / Info Pesantren / Kontingen Jambore Nasional Dilepas Pimpinan Pondok

Kontingen Jambore Nasional Dilepas Pimpinan Pondok

IMG-20160807-WA002

Perhelatan Jambore Nasional 2016 yang berlangsung mulai tanggal 10-25 Agustus 2016 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta akan diikuti pula beberapa siswa – siswi se Kota Parepare.

Turut serta dalam kontingen Kota Parepare sebanyak dua orang santri yang bernama Muslih Sudirman dan Sri Wahyuni Hakim, Muslih Sudirman merupakan putra salah seorang Pembina dan guru di Pondok Pesantren Al-Badar Parepare, sedangkan Sri Wahyuni Hakim merupakan putri Kepala Kampung Bilalang ( Ketua ORW Bilalang ) Abdul Hakim.

Dalam pelepasan yang berlangsung disela sela apel pagi madrasah yang dipimpin oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Badar, Nasrulhaq Muiz menyatakan bahwa keberhasilan kedua santri ini dalam seleksi yang sangat ketat melalui berbagai rintangan tidak hanya merupakan kebanggaan orangtua, namun juga merupakan kebanggaan Pondok Pesantren Al-Badar Parepare yang patut dicontoh oleh seluruh santri.

Sepanjang berusaha secara maksimal, hasil tidak akan mengkhianati usaha, dan diharapakan keberangkatan mereka berdua mampu menorehkan prestasi ketika berada di Perhelatan Jambore Nasional, banyak pengalaman yang dapat diraih dan dapat diceritakan dan dibagi pada kawan kawan yang saat ini belum bisa ikut.

IMG-20160807-WA000

Pelepasan diakhiri dengan bersama sama memanjatkan doa yang dipimpin oleh Ust Khaeruddin S. Pd. I MA agar kedua kontingen dari Pondok Pesantren Al-Badar yaitu Muslih Sudirman dan Sri Wahyuni Hakim tetap dalam kondisi prima dan sehat sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang berlangsung selama Jambore Nasional

Baca Juga  Training Pidato dan Shalat Jamaah
comments
x

Check Also

Penelitian Produk Halal Litbang Kemenag Sulsel

Penelitian Produk Makanan / Minuman Litbang Kemenag Sulsel Pondok Pesantren Al-Badar menerima kedatangan Syamsurijal Adhan ...