Home / Info Pesantren / Kunjungan Mantan Rektor UKM Malaysia

Kunjungan Mantan Rektor UKM Malaysia

Al-Badar – 20/10/2016. Tergabung dalam rombongan jamaah masjid Petaling Jaya Selangor Malaysia, dipimpin oleh ustadz H. Abdul Hamid seorang mufti berasal dari Kabupaten Pinrang yang telah lama menetap di Malaysia. Salah satu anggota rombongan merupakan mantan rektor Universitas Kebangsaan Malaysia yakni Prof. Datuk Dr. Mohamed Salleh bin Mohamed Yasin

IMG 20161020 WA010 300x225 - Kunjungan Mantan Rektor UKM MalaysiaDalam kesempatan tersebut , Pimpinan Pondok Pesantren Al-Badar Parepare, Nasrulhaq Muiz Kabry mendapuk Prof. Datuk Dr. Mohamed Salleh bin Mohamed Yasin agar memberikan spirit dan motivasi kepada seluruh santri yang ada. Prof Salih bin Yasin menekankan kepada santri untuk giat belajar, tidak ada berhenti untuk belajar, dia mencontohkan dirinya. meski rektor, tetap belajar agama kepada ust Abdul Hamid, sebab fondasi pengetahuan adalah agama,orang berilmu dengan landasan agama yang tidak akan mengalami kegoyahan (turbulensi personality), selain itu Prof. Datuk Dr. Mohamed Salleh bin Mohamed Yasin menambahkan bahwa seorang yang mencari ilmu harus memiliki tekad atau keinginan yang,jangan mudah putus asa, sebab tidak ada insan yang sempurna, selain itu perluas pertemanan, sebab teman akan banyak membantu kita dalam segala keadaan.

====

Silahkan berkunjung ke laman sosial kami likehistory2 - Kunjungan Mantan Rektor UKM Malaysia  follow us on twitter - Kunjungan Mantan Rektor UKM MalaysiaTerimakasih !

Facebook Comments
x

Cek Juga

haflah 2 - Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Al-Badar

Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Al-Badar

Haflah akhirussanah Pondok Pesantren Al-Badar baru saja selesai, penamatan santri ini berlangsung di Aula Pondok ...