Home / Info Pesantren / Rokhmin Dahuri Sebut Pak JK dan Indonesia Hebat di Sela Sarasehan

Rokhmin Dahuri Sebut Pak JK dan Indonesia Hebat di Sela Sarasehan

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan era Presiden Gusdur dan Megawati, Profesor Rokhmin Dahuri tampil sebagai salah satu narasumber pada sarasehan nasional ulama pesantren dan cendekiawan yang berlangsung di Pondok Pesantren Al-Badar Parepare.

Rokhmin Dahuri Sebut Pak JK dan Indonesia Hebat di Sela Sarasehan 01 300x200 - Rokhmin Dahuri Sebut Pak JK dan Indonesia Hebat di Sela SarasehanTiba di Pondok Pesantren Al-Badar didampingi Ketua Aspperli Sulawesi Selatan, Arman Arfah. Prof Rokhmin dengan gamblang menjelaskan keadaan sumber daya alam bangsa indonesia terkikis habis yang seharusnya dimanfaatkan baik untuk kesejahteran rakyat, jika hal demikian dilakukan maka indonesia hebat, papar Prof Rokhmin yang juga salah satu Ketua DPP PDI Perjuangan ini.

Diharapkan kebijakan yang berpihak rakyat dapat di perjuangkan orang yang tepat seperti Pak Jusuf Kalla, tokoh dari Sulawesi Selatan yang santer dikabarkan berpasangan dengan Jokowi dalam putaran Pilpres nanti, hal tersebut disambut hangat peserta sarasehan nasional ulama pesantren dan cendekiawan

Facebook Comments
x

Cek Juga

haflah 2 - Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Al-Badar

Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Al-Badar

Haflah akhirussanah Pondok Pesantren Al-Badar baru saja selesai, penamatan santri ini berlangsung di Aula Pondok ...