Home / Info Pesantren / Walikota Parepare : KH. Abd Muiz Kabry Akan Jadi Nama Jalan

Walikota Parepare : KH. Abd Muiz Kabry Akan Jadi Nama Jalan

Pemerintah Kota Parepare berencana akan menjadikan nama pendiri Pondok Pesantren Al-Badar Parepare Al-Mukarram Syekh Prof. Dr. KH. Abd Muiz Kabry sebagai sebuah nama jalan di Kota Parepare, hal ini disampaikan Walikota Parepare, H. Taufan Pawe SH. MH pada sambutannya di kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Ummahat DDI Kota Parepare (Kamis,23/0114) dan meminta Asisten Dua Walikota Parepare untuk mengkaji dan menentukan jalan yang tepat.

Pemerintah Kota Parepare beralasan bahwa pemberian nama tersebut merupakan penghargaan Kota Parepare terhadap peran beliau sebagai tokoh agama sekaligus sebagai tokoh pendidikan sebab pada kepemimpinan beliau DDI berhasil dikembangkan hingga di tujuh belas Propinsi.

Al-Mukarram Syekh Prof. Dr. KH. Abd Muiz Kabry semasa hidupnya juga memang selalu diminta untuk membantu persoalan sosial kemasyarakatan sehingga kepergian beliau merupakan duka mendalam, Sayangnya beliau tidak sempat menyaksikan saya dilantik sebagai Walikota Parepare, karena saya sempat bertemu beliau sebelum Pilkada Kota berlangsung, pungkas Walikota Parepare.

Facebook Comments
x

Check Also

061012 edutaiment1 - Penundaan Pesantren Pendidikan Karakter

Penundaan Pesantren Pendidikan Karakter

Penundaan Pesantren Pendidikan Karakter Program Pesantren Pendidikan Karakter tahun 2017 tingkat SMP se Kota Parepare ...