Home / Info Pesantren / Al-Badar FC Versus Kaballangan di Semifinal LSN

Al-Badar FC Versus Kaballangan di Semifinal LSN

Al-Badar FC Versus Kaballangan di Semifinal Liga Santri Nusantara sore ini

Tampil sebagai tim tak terduga, tim Al-Badar FC berhasil melenggang ke semifinal Liga Santri Nusantara region Sulawesi Selatan yang berlangsung di Kabupaten Pinrang.

Perjalanan Menuju Semifinal

Al-Badar FC sukses menghempaskan perlawanan tim Pondok Pesantren Masra’atul Akhirah dengan skor tipis 1-0, dan sudah cukup mengantarkan Al-Badar FC menuju semifinal. Pada partai menuju semifinal ini, Al-Badar akan bertemu tim Pondok Pesantren Kaballangan sore ini, juara bertahan region dan merupakan salah satu tim terkuat di perhelatan Liga Santri Nusantara.

Menghadapi juara bertahan dan sekaligus tuan rumah membuat manager Ust Rusman Madina didampingi coach ust Muhtar harus meramu strategi khusus terlebih lawan yang akan dihadapi memiliki skill individu diatas rata rata dan memiliki postur tubuh yang lebih besar.

Disambangi Pimpinan

Disela sela even LSN, tim Al-Badar FC mendapatkan kunjungan dari Pimpinan Pondok Pesantren Al-Badar dan Pembina Yayasan Al-Badar di basecamp Al-Badar FC di wilayah Kaluppang. Dalam kunjungannya, pimpinan pondok memberi selamat serta semangat agar bisa tampil baik di Semifinal, tidak ada target yang dibebankan kepada tim, biarkan anak anak bermain nothing to lose,  nikmati permainan dan tetap semangat hingga peluit akhir berbunyi.

liga santri 300x225 - Al-Badar FC Versus Kaballangan di Semifinal LSN

 

Facebook Comments
x

Cek Juga

sapi - Waspada Pencurian Sapi, Butuh Perhatian Kepolisian

Waspada Pencurian Sapi, Butuh Perhatian Kepolisian

Akhir akhir ini marak pencurian sapi disekitar wilayah kampung Bilalang dekat Pondok Pesantren Al-Badar Parepare. ...