Home / Muslimah / Cara Memakai Kerudung Segitiga Simpel

Cara Memakai Kerudung Segitiga Simpel

Memakai Jilbab Segitiga

Cara Memakai Kerudung Segitiga Simpel berhasil menjadi fashion muslimah yang paling bergengsi di beberapa tahun terakhir ini. Jilbab muncul dengan berbagai model yang bisa dikreasikan dengan mudah sesuai dengan usia pemakainya. Kerudung bisa digunakan lebih simpel dan cantik dengan ditambahkan aksesoris berupa bross. Dengan kreasi yang simpel dan cantik membuat wanita muslim semakin tertarik untuk menggunakan kerudung di era modern ini. Kerudung digunakan umat muslim sebagai penutup aurat yang bisa disesuaikan dengan model dan kreasi sendiri – sendiri untuk tetap cantik. Sebelum menggunakan kerudung yang simpel dan cantik ketahuilah akan cara penggunaannya. Sebelum menggunakan harus disiapkan akan kerudung, bross jarum pentul dan ciput. dibawah ini video tutorial Cara Memakai Kerudung Segitiga Simpel :

[embedplusvideo height=”300″ width=”500″ editlink=”http://bit.ly/UysiCY” standard=”http://www.youtube.com/v/_qIyWZXI-as?fs=1″ vars=”ytid=_qIyWZXI-as&width=500&height=300&start=&stop=&rs=w&hd=0&autoplay=0&react=1&chapters=&notes=” id=”ep3317″ /]

Dibutuhkan bross sebagai pemanis Cara Memakai Kerudung Segitiga Simpel dalam berpenampilan dengan mencirikan umat muslim. Berbagai model simpel yang bisa diaplikasikan sesuai dengan bentuk  wajah dan tetap terlihat cantik di segala suasana. Kemudian pilihlah warna kerudung yang sesuai dengan warna pakaian supaya terlihat tetap modis dan cantik. Kemudian sesuaikan kreasi penggunaan dengan suatu kegiatan anda.

Demikian sekilas mengenai Cara Memakai Kerudung Segitiga Simpel, semoga bermanfaat

====

Silahkan like Facebook Fan Page albadarparepare atau follow twitter ponpesalbadar

====

Facebook Comments