Home / Info Pesantren / Lagi, Al-Badar Cetak Hafidz Qur’an Di Awal Tahun

Lagi, Al-Badar Cetak Hafidz Qur’an Di Awal Tahun

Belum lama berselang dipenghujung tahun 2018, lagi diawal tahun ini Program Tahfidz Al-Qur’an berhasil mencetak seorang hafidz Al-Qur’an bernama Andi Ibrahim.

Santri madrasah Aliyah kelas 1 berhasil merampungkan hafalan menyusul Rahmat Ambo Dalle santri kelas 3 MA yang dipenghujung tahun 2018 lebih dahulu merampungkan hafalannya.

Perampungan hafalan terangkum dalam acara Ikhtitam dan Tasyakuran hifdzil Qur’an yang diselenggarakan pada hari sabtu 19 Januari 2019.

Acara yang berlangsung sabtu malam tersebut dihadiri segenap keluarga dan kerabat santri hafidz Andi Ibrahim. Dalam sambutan pihak keluarga yang diwakili oleh ibunda santri mengatakan bahwa dengan keberhasilan anaknya sebagai hafidz merupakan kado terindah dalam hidupnya dan keluarga dan berharap apa yang diraih anaknya dapat bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Badar mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan yang diraih santri dalam menempuh program tahfidzul qur’an, dan berharap kedepan menjadi hafidz sebagai pondasi yang kuat untuk semakin memperdalam ilmu agama dan modal untuk menjadi seorang mujtahid.

Facebook Comments
x

Check Also

Munaqosyah Kitab Kuning Santri

Sebagai pesantren yang tetap berupaya memelihara tradisi keilmuan pondok pesantren terutama dibidang pengetahuan kitab kuning, ...