Home / Info Pesantren / Semarak Agustus ala Santri Al-Badar

Semarak Agustus ala Santri Al-Badar

20819755 816057955220931 7429542051866674481 o 300x225 - Semarak Agustus ala Santri Al-BadarPekik kemerdekaan yang akhirnya terwujud pada tanggal 17 Agustus 1945, untuk menyemarakkan, kini diisi dengan berbagai kegiatan oleh santri / santriwati Pondok Pesantren Al-Badar Bilalang Parepare.
Kegiatan dimulai dengan keterlibatan santri dalam upacara penaikan bendera tingkat Kecamatan Bacukiki dilapangan Lemoe, bertindak sebagai pengiring dalam upacara tim Marching Band turun dengan formasi lengkap didahului latihan yang serius dan intens. Peran ini merupakan rangkaian lanjutan kepercayaan yang disematkan oleh Camat Bacukiki, Iskandar Nusu setelah tahun sebelumnya tim Marching Band Pondok Pesantren Al-Badar Parepare juga dipercaya sebagai pengiring dalam upacara 17 Agustus.
Sementara itu kegiatan internal yang berlangsung dalam menyemarakkan 17 agustus tidak kalah serunya, kegiatan yang di manage oleh Organisasi Santri Pondok Pesantren Al-Badar ( OSPAB ) meramu berbagai kegiatan diantaranya stand up comedy, lomba balap karung, baris berbaris dengan mata tertutup, deklamasi dan puisi, serta kegiatan lomba olahraga lainnya.

Facebook Comments
x

Cek Juga

albadar FC - Al-Badar FC Bertanding Lagi Sore ini di Liga Santri

Al-Badar FC Bertanding Lagi Sore ini di Liga Santri

Setelah dua hari yang lalu menuntaskan pertandingan melawan tim sepakbola Pondok Pesantren Al-Ikhlas Addary Takkalasi ...