Home / Doa / Doa Mendapat Jodoh dan Keturunan yang Baik

Doa Mendapat Jodoh dan Keturunan yang Baik

556008_426219894121943_1790217180_n

 

Doa Mendapat Jodoh dan Keturunan yang Baik diperlukan selain usaha dan ikhtiar karena jodoh merupakan salah satu rahasia yang hanya diketahui hingga kita dipertemukan dengan seseorang yang kelak akan menjadi pasangan hidup kita sesungguhnya :

Artinya: “Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidupku seorang diri, dan Engkaulah pewaris yang paling baik.” (QS. Al-Anbiyai’: 89).

Artinya: “Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi-Mu seorang anak yang baik. Sungguh Engkau Maha Pendengar doa.” (QS. Ali ‘Imron: 38).

Doa di atas baik sekali dibaca oleh orang-orang yang belum mempunyai keturunan dan pasangan hidup. Juga baik sekali dibaca oleh setiap muslim agar diberi keturunan yang shalih.
Kedua ayat diatas merupakan doanya Nabi Zakariya a.s. agar diberi keturunan sebagai pelenjut perjuangannya menegakkan agama Allah. Kisah Nabi Zakaria bisa dilihat dalam Al-Our’an Surah Al-Anbiya’ ayat, 89-90; Ali-‘Imron, 38-41.

Demikian Doa Mendapat Jodoh dan Keturunan yang Baik, semoga manfaat

Facebook Comments
x

Check Also

waswas

Doa Menghilangkan Rasa Waswas

Doa Menghilangkan Rasa Waswas. Waswas adalah secara harfiyah berarti suara yang khafy/tersembunyi(tajul `urusy) namun kalimat ...