Home / Kolom / Google Adsense Alternatif Terbaik Edisi 2015

Google Adsense Alternatif Terbaik Edisi 2015

Google Adsense Alternatif Terbaik Edisi 2015

Google-Adsense-Alternatives1

Ketika anda ingin menghasilkan uang dari blog, Adsense adalah salah satu program monetisasi blog terbaik. Saya akan memberi Anda gambaran, seberapa banyak Anda bisa mendapatkan dari Adsense. Membuat akun AdSense dan mendapatkan persetujuan sangat tidak mudah, dan terutama untuk blogger pemula, sulit. Masalah sebenarnya datang ketika Google melarang account Google Adsense Anda. Satu-satunya solusi adalah untuk mulai mencari beberapa alternatif terbaik Google Adsense.

Berikut iklan Adsense alternatif yang mungkin tidak lebih baik dari Google Adsense. Tergantung pada blog niche dan lalu lintas situs anda, beberapa program alternatif AdSense seperti Superlinks, Adversal, RevenueHits, PropellerAds mungkin memberikan penghasilan yang lebih baik dan hasil dari AdSense.

Berikut Daftar Adsense Alternatif Google Adsense Edisi 2015 :

  1. Superlink

Superlinks-Adsense-alternativeSuperlinks adalah salah satu program iklan yang tidak pernah dapat membiarkan Anda melewatkan AdSense. Mereka menawarkan jenis iklan yang berbeda seperti iklan display, iklan Tower, iklan Footer untuk beberapa nama. Pembayaran minimum adalah $ 100 dan melalui PayPal, Payoneer atau Wire transfer. Blog Anda harus memiliki traffic minimal 100.000 / bulan untuk mengajukan Superlinks. Jika blog Anda memiliki tingkat bouncing yang tinggi karena link keluar, link keluar super mereka akan membantu Anda untuk mendapatkan banyak uang di sini. Superlinks juga menerima penerbit yang dilarang dari AdSense. Secara keseluruhan, Superlinks akan menjadi program monetisasi blog yang sangat baik untuk Anda.

  1. Adversal

Adversal-contextual-adsAdversal menawarkan fitur yang sama seperti Superlinks, dan Anda harus memiliki halaman-pandangan bulanan 50.000 untuk mengajukan permohonan. Minimum payout adalah $ 20, dan mereka membayar setelah 35 hari setelah akhir bulan. Cara pembayaran yang Paypal, Wire Transfer, ACH. Dibutuhkan 3-4 hari untuk mendapatkan persetujuan untuk aplikasi Anda, dan saya sarankan Anda mengajukan permohonan Superlinks dan Adversal keduanya. Iklan Superlinks Meskipun akan membayar lebih, tapi juga baik untuk memiliki satu lagi pilihan alternatif dengan Anda.

  1. Revenue Hits

RevenuehitsRevenueHits adalah Kinerja Jaringan Iklan inovatif yang membantu penerbit untuk menghasilkan pendapatan lebih, dengan menggunakan state-of-the-art kontekstual & teknologi Ad-Melayani geo-target. RevenueHits membantu penerbit untuk menguangkan berbagai aset secara online, termasuk situs, add-ons, situs mobile, widget, toolbar dan banyak lagi. RevenueHits dimiliki dan dioperasikan oleh MyAdWise Ltd – sebuah perusahaan startup swasta yang didirikan pada tahun 2008 oleh tim profesional teknologi berpengalaman, ahli keuangan dan pemasar online yang sukses.

Daftar menjadi publisher disini

  1. PropellerAds

11PropellerAds  adalah salah satu yang terbesar pada jaringan pop-under yang tersedia. Mereka mulai bekerja pada 2011 dan dengan cepat berkembang menjadi salah satu jaringan terbesar dengan CPM besar. Mereka mengkhususkan diri dalam Mendapatkan website untuk relung berikut: entertainment, video / film, game, kencan, keuangan, perangkat lunak, perjudian dan banyak lagi. Jika Anda punya salah satu situs ini, Anda bisa membuat lebih banyak uang dengan Propeller dibandingkan dengan Adsense. Mereka juga memiliki spanduk tetapi pop under bekerja lebih baik secara keseluruhan. Juga, jika Anda punya lalu lintas mobile, mereka alternatif Adsense besar karena mereka bekerja sama dengan jaringan iklan yang menghasilkan uang aplikasi dan layanan mobile yang mengarah ke ROI besar dan CPM besar juga.

PropellerAds membayar pada NET 30 basis dan mereka memiliki fill rate yang besar untuk tingkat 2-3 negara. Jadi jika Anda berjuang untuk uang lalu lintas dari negara-negara seperti India, Singapura, Turki, Afrika Selatan, dll Propeller memiliki persediaan besar bagi mereka juga. Mendaftar sebagai Publisher dengan Propeller Iklan di sini.

  1. Infolinks

InfolinksInfolinks adalah Pay per klik jaringan iklan yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang melalui blog Anda berdasarkan kata kunci tertentu. Infolinks mengindeks halaman Anda dan secara otomatis menambahkan beberapa hiperlinks dalam teks Anda. Tentu saja, karena ini bukan program CPM, mungkin membawa Anda waktu untuk mulai mendapatkan penghasilan pasif biasa melalui itu, tapi masih alternatif untuk Adsense. Mereka dapat membayar Anda melalui Paypal, Wire Transfer, Cek Western Union, ACH dan Payoneer dan ada batas awal $ 50. Infolinks sangat bagus untuk website besar dan bekerja dalam bahasa Inggris, Spanyol, Perancis dan Jerman.

Demikian sekilas mengenai Google Adsense Alternatif Terbaik Edisi 2015

Facebook Comments
x

Check Also

bawaslu

Tugas, Wewenang, dan Kewajiban Bawaslu

Bawaslu  merupakan singkatan Badan Pengawas Pemilihan Umum (disingkat) adalah lembaga penyelenggara Pemilu yang bertugas mengawasi ...