Home / Info Pesantren / MA Al-Badar Parepare Terakreditasi Memuaskan

MA Al-Badar Parepare Terakreditasi Memuaskan

Setelah  cukup menanti akhirnya hasil akreditasi untuk Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Al-Badar Parepare  didapatkan dengan predikat memuaskan, nilai akreditasi  tersebut sebesar 97,29 dan tergolong bersaing dengan Sekolah Unggulan lainnya di Sulawesi Selatan seperti SMA Tinggi Moncong Gowa, SMA Katolik Rajawali Makassar, dan SMA Islam Athirah Makassar .

Kepala Madrasah Aliyah Al-Badar yang ditemui menyatakan bahwa penilaian akreditasi ini anugerah bagi Madrasah Aliyah Al-Badar sekaligus ujian agar tetap menjaga kualitas. Lebih lanjut Kepala Madrasah Al-Badar mengatakan bahwa dengan akreditasi yang tinggi ini diharapkan semakin meningkatkan kepercayaan orang tua santri untuk memasukkan anak-anaknya di Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Al-Badar Parepare.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Badar ketika mengetahui hasil akreditasi tersebut mengatakan bahwa Pondok Pesantren Al-Badar Parepare dengan segenap satuan pendidikan yang berada dibawah naungannya semakin berbenah untuk menjadikan Pondok Pesantren menjadi lembaga pendidikan yang kredibel dan dipercaya masyarakat.

Facebook Comments
x

Cek Juga

albadar FC - Al-Badar FC Bertanding Lagi Sore ini di Liga Santri

Al-Badar FC Bertanding Lagi Sore ini di Liga Santri

Setelah dua hari yang lalu menuntaskan pertandingan melawan tim sepakbola Pondok Pesantren Al-Ikhlas Addary Takkalasi ...