Home / Info Pesantren / Penutupan Amaliah Usbuiyah dan Penerimaan Buku Laporan Studi Santri

Penutupan Amaliah Usbuiyah dan Penerimaan Buku Laporan Studi Santri

penutupan amaliah

Hampir sepekan kegiatan amaliah usbuiyah yang diselenggarakan Pondok Pesantren Al-Badar DDI Parepare berlangsung akhirnya ditutup secara resmi oleh KH. Abd Muiz Kabry selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Badar DDI Parepare.

Dalam sambutan singkatnya, KH Abd Muiz Kabry berharap kepada seluruh santri terutama santri baru agar seluruh bimbingan yang diberikan asatidz dan asatidzah selama pelaksanaan kegiatan Amaliah Usbuiyah dapat dikembangkan dengan baik dan diimplementasikan dalam ritus kehidupan sehari hari.

Serangkai dengan kegiatan tersebut juga menjadi momen penerimaan buku laporan studi santri ( buku rapor ) dan pengumuman bagi santri berprestasi dan santri yang masih harus meningkat kapasitas diri baik dari segi akhlak maupun inteletualitas. Dua aspek penilaian tersebut senantiasa menjadi pedoman teguh di Pondok Pesantren Al-Badar DDI Parepare dalam menentukan santri kategori berprestasi atau tidak.

Kegiatan akhirnya ini ditutup dengan salaman asatidz dengan seluruh santri, menandakan rangkaian acara berakhir.

Facebook Comments
x

Check Also

Munaqosyah Kitab Kuning Santri

Sebagai pesantren yang tetap berupaya memelihara tradisi keilmuan pondok pesantren terutama dibidang pengetahuan kitab kuning, ...