Home / Pendidikan / Walikota Parepare Menyapa Rakyat Melalui Dzikir

Walikota Parepare Menyapa Rakyat Melalui Dzikir

Walikota Parepare Menyapa Rakyat Melalui Dzikir

walikota parepare

Walikota Parepare Dr. HM. Taufan Pawe SH. MH memulai safari dzikir yang kedua di Masjid Nurul Iman Lemoe Bacukiki. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan rutin Dzikir yang dilakukan setiap malam jumat di rumah jabatan Walikota Parepare sejak setahun terakhir.

Perubahan pola ini guna mengajak masyarakat Kota Parepare semakin religius sekaligus media pemerintahan yang dipimpin Taufan Pawe menjelaskan dan menyampaikan kemajuan dan rencana pembangunan kepada masyarakat.

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Badar, Nasrulhaq Muiz yang juga hadir pada kesempatan tersebut sangat menyambut dengan baik, sebab hal ini makin mendekatkan pemerintah dengan rakyatnya, lagipula menurutnya, secara historis penduduk Kota Parepare dikenal religius. Pada medio tahun 70an hingga 80an Parepare dimata kalangan eropa barat merupakan salah satu basis pertumbuhan Islam terbesar di Indonesia Timur.

Tentu kita harapkan Pak Walikota tetap konsisten menyandingkan instrumen religiusitas  dalam menjalankan roda pemerintahan ditengah heterogenitas masyarakat kota Parepare.

====

Silahkan like FB Fan Page FB Fan Page atau follow Twitter PP. Al-Badar

====

Facebook Comments
x

Check Also

tugas dan kewajiban gubernur

Tugas, Wewenang dan Kewajiban Gubernur

Tugas, Wewenang dan Kewajiban Gubernur Gubernur, adalah perpanjangan tangan pemerintah pusat yang ada pada tingkat ...